Welcome To White House - ParaDIsE.group
Headlines News:
Home » , » Welcome To White House

Welcome To White House

Written By shodiqiel on Rabu, 05 November 2008 | 12.28

Welcome To White House

My PresidentHampir seluruh negeri terfokus pada pemilihan presiden AS. Para blogger pun antusias memberitakan hal-hal terkait dengan event akbar itu. Dan.. Obama begitu dinantikan dan diharapkan terpilih menjadi presiden di negeri yang dijuluki polisi dunia itu. Apa kaitannya dengan negara-negara lain jika pun Obama terpilih sebagai presiden? Secara globalnya, tentu hal itu diharapkan membawa perubahan kebijakan politik AS ke arah yang lebih familiar, lebih bersahabat dan ramah dengan negara-negara tetangga.


Sebagaimana dimaklumi, kebijakan politik Bush selama ini sangat tidak populis. Banyak ancamannya menuai kritik dan kebencian tidak saja di kalangan dunia muslim bahkan rakyat Amerika sendiri kurang menyukai. Lebih dari itu, sementara kalangan menilai Bush tidak jauh beda dengan Trio Bomber Bali, hanya beda korban Bush jauh lebih banyak. Puluhan ribu rakyat Iraq terbantai sejak invasinya dengan dalih-dalih tanpa bukti alias rekayasa. Para pakar dan analis politik menganggapnya sebagai imperialisme gaya baru, dendam pribadi dan kilang minyak tujuan utamanya.
Kita masih ingat mendiang Sadam Husein, bukan hanya perlakuannya saja yang kurang bijak dalam menangani 'pesakitan' seorang presiden, tapi juga sangat melukai perasaan umat muslim karena eksekusi dilaksanakan pada hari raya kurban, seolah-olah hendak dikatakan, "Inilah korban Anda yang sebenarnya, orang ini sama saja dengan hewan kurban."

Tak heran kalau masyarakat dunia sangat berharap Obama terpilih sebagai presiden. Dunia berharap peta perpolitakan internasional akan lebih kondusif sepeninggal Bush. Masyarakat juga sangat tidak ingin Mc Cain. Mereka khawatir akan setali tiga uang dengan Bush! CHANGE, we need..![]

ParaDIsE.group
Share this article :

0 komentar :

Silakan tulis seperlunya;

Boleh komentar, saran/masukan, nasihat, usul, dsc. Semoga saya dapat menanggapi dengan baik.

 
Support: Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly Powered by Blogger
Copyright © 2014. ParaDIsE.group - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template